Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Contoh Kata Pengantar Silabus Dan RPP



KATA PENGANTAR

Rasa syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah swt yang telah melimpahkan karunia dan Nikmat-Nya sehingga kami mampu menyelesaikan Buku Model Silabus dan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) ini. Buku ini kami susun sebagai pedoman bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah.
Model Silabus dan RPP ini mengacu pada buku pelajaran pemahaman Al-Qur’an dan Hadist 1 untuk kelas VII Madrasah Tsanawiyah Penyusunan model Silabus dan RPP ini berpedoman pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di madrasah sebagaimana tertuang dalam permenag No. 2 Tahun 2008. Selain itu, model silabus dan RPP ini juga merujuk pada pedoman penyusunan KTSP yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BNSP).
Model Silabus dan RPP ini hanya merupakan alternative bagi guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Dengan demikian guru dapat mengembangkannya sesuai kreativitas guru sekaligus disesuaikan dengan kondisi sekolah, potensi daerah, serta kebutuhan siswa,Harapan kami Model Silabus dan RPP ini dapat membantu kelancaran Proses pembelajaran di sekolah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Zamroni Balapulang mengatakan...

Teruslah berkarya (y)

Posting Komentar